Wednesday, December 21, 2016

Bunga Matahari Yang Indah Sudah Memberikan Banyak Manfaat

Bunga Matahari Yang Indah Sudah Memberikan Banyak Manfaat - Bunga Matahari - Pilih salah satu pilihan dan menjalankannya. Kami tidak harus memiliki seratus hal; itu tidak akan membuat kita lebih suci untuk memiliki begitu banyak besi dalam api. Aku ingin tahu apakah Tuhan tidak dapat menggunakan sekelompok orang percaya berkomitmen yang bersedia untuk menggali jauh ke dalam isu-isu tunggal, lebih daripada bahkan banyak dari kita yang tersebar sangat tipis bahwa kami bisa pergi hanya satu inci yang mendalam dalam semua mereka.

Kami wanita Kristen akan celaka jika kita lakukan, terkutuk jika kita tidak. Serius. Anda tip terlalu jauh satu cara, dan Anda sia-sia. Anda tip terlalu jauh ke arah lain, dan kau palsu rendah hati. Anda tidak bisa menang. Tentu saja, aku tidak bisa. Jadi, Bunga Matahari ketika orang-orang baik kepada saya tentang penampilan saya, saya seperti, "Wah, terima kasih!" Karena sembilan dari sepuluh, saya punya kacamata saya dan celana yoga dan rambut saya di bun kotor. "Kau pikir rambut saya terlihat bagus? Itu sebuah keajaiban."

Aku berharap kita akan mengadakan percakapan ini sedikit longgar. Tak satu pun dari itu mendefinisikan kekudusan kita atau kita berjalan dengan Tuhan atau bahkan identitas kita. Kadang-kadang aku bahkan tumbuh lelah percakapan. Aku seperti,Bunga Matahari  "Gals, mari kita hidup dan biarkan hidup. Jika itu bagaimana Anda ingin roll, man, roll dengan Anda tekan-pada kuku. Jika Anda ingin menjadi jenis gadis yang memakai jeans dan T-shirt setiap hari, memakainya. "

Sumber : Bunga Matahari .

Daftar Bacaan Saya