Wednesday, December 21, 2016

Resep Puding Susu Agar Lembut Dan Manis Layaknya Cream

Resep Puding Susu Agar Lembut Dan Manis Layaknya Cream - Resep Puding Susu - Saya mengunjungi setiap hari. Pada hari baik, saya akan membaca kepada mereka, lega melihat mereka sedang tidur ketika aku meninggalkan. Pada hari yang buruk, saya akan muncul, ibu saya akan mengkritik saya dan kami akan berdebat. Kadang dia menelepon saya di meja saya, menuduh saya tidak pernah mengunjungi; atau dini hari, takut dengan pengasuh laki-laki yang muncul di samping tempat tidurnya untuk melakukan pemeriksaan malam. Setelah berbulan-bulan kunjungan pas sekitar pekerjaan, kelelahan, saya mengambil beberapa waktu off dan dia pergi ke overdrive, memarahi saya untuk keterlaluan-kemalasan.

Ayah saya menetap ke dalam rutinitas, menikmati lelucon dengan perawat, terhibur dengan kehadiran ibuku. Segera, meskipun, demensia nya mulai mengambil terus. Dia menarik seprai liburnya dan berbaring di kasur telanjang. Aku akan menaruh selimut kembali dan dia akan menariknya mereka pergi lagi marah. Akhirnya, saya akan pergi, karena saya tidak tahan. Menghadapi tantangan yang saya benar- Resep Puding Susu benar tidak sama, saya berperilaku seperti coward.I sekarang percaya aku membuat kesalahan besar, menempatkan orang tua saya ke rumah, bahkan jika aku merasa aku tidak punya pilihan lain. Setiap manajer akan memberitahu Anda bahwa setelah tiga bulan warga menutup dan penurunan mereka adalah endapan. barang pribadi mereka adalah pengingat dari mana mereka datang dari: mantan kehidupan, mantan diri.

kenangan tertentu menghantui saya dan saya menganggap mereka hukuman karena: nampan makan malam putaran datang di Resep Puding Susu sore hari setelah kerabat telah meninggalkan; Dad Tentara lagu tema melayang turun koridor sepi. hari Natal, ketika hadiah didistribusikan (satu per orang) dan Anda tidak tahu mana yang lebih buruk - mengabaikan acara, atau berpura-pura untuk merayakan di tempat yang tegas adalah kerusakan tidak home.As kedua orang tua saya 'terus, staf pindah mereka ke dalam ruang duduk utama pada siang hari untuk mengawasi mereka. Mereka diberi makan makan malam di 5:30, mengenakan oto.

Sumber : Resep Puding Susu .

Daftar Bacaan Saya